SMPN 8 Sedih Karena Hal Ini

SMPN 8 Sedih Karena Hal Ini – Pemandangan ini tidak akan pernah terlihat sebelumnya karena pada hari ini (28/02/2024) merupakan momen yang bersejarah bagi keluarga SMPN 8, hari dimana salah satu guru SMPN 8 (Dra. Sri Suprapti) akan diwisuda pertanda sudah dinyatakan telah menyelesaikan tugas mengajarnya di sekolah ini. Demikianlah suasana pelepasan salah satu guru SMP Negeri 8 Surakarta yang berlangsung di halaman SMPN 8.

Dalam acara pelepasan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB yang disaksikan oleh seluruh keluarga besar SMPN 8 Surakarta, baik guru, karyawan dan peserta didik. Kepala Sekolah Triad Suparman, M.Pd., memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada beliau yang purna tugas, yang sudah memberikan ilmu dan bimbingan kepada peserta didik di sekolah yang kita cintai bersama ini.

Dalam sambutan lainnya, Wahyu Prihatin S., S.Pd, juga memberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada Dra. Sri Suprapti yang selama ini telah nggulo wentahnya dan juga kepada semua bapak ibu guru. Mengajari kami agar melek tekhnologi, menghantarkan SMPN 8 ke kancah dunia dan bahkan mandegani SMPN 8 bisa masuk menjadi sekolah adiwiyata, baik dari tingkat kota hingga adiwiyata mandiri. Sebaliknya, beliau juga memohon maaf apabila dalam pelayanan sekolah dirasa kurang berkenan di hatinya.

Menambah semaraknya acara pelepasan guru yang purna tugas kali ini adalah adanya penampilan dari peserta didik dengan tembang – tembang macapat oleh ananda Estu Unggul dan Wida.

Turut menambah kesempurna-an acara kali ini adalah dengan saling berjabat tangan dengan ucapan maaf dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada beliau Dra Sri Suprapti yang telah memberikan ilmu dan tuntunan serta tatanan kepada peserta didik. Acara berjabat tangan ini diiringi lagu Hanoman Obing yang dilantuntkan oleh Ketua OSIS yang baru yakni Jenar Ayu.

Berikut Dokumentasi Galeri Acara purna tugas Dra. Sri Suprapti

Acara pelepasan guru purna tugas inipun berakhir sekitar pukul 08.00 WIB dan acara berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat dan Sukses! Tetap semangat, kagem ibu Dra Sri Suprapti!

Share Post

Tentang

SMP Negeri 8 Surakarta merupakan salah satu SMP Negeri yang ada di Surakarta, yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 51, Jebres, Kota Surakarta.

Calendar

February 2024
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829