Peserta Didik SMPN 8 Ikuti Literasi Digital

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua, shalom, om swastiastu. Namo buddhaya, salam kebajikan

Berikut kami tampilkan video Literasi Digital sebagai Kunci Sukses Merdeka Belajar dari Chanel Depanska Official, semoga video Literasi Digital sebagai Kunci Sukses Merdeka Belajar ini bermanfaat bagi kita semuanya.

Pada era disrupsi teknologi ini, siswa-siswi kini memiliki kebebasan untuk mengakses pengetahuan dari mana saja, termasuk dari internet dan media sosial. Namun, guru tetap patut memberikan referensi dan pendampingan pada siswa, agar bijak menggunakan teknologi.

Konsep Merdeka Belajar sesungguhnya adalah ketika para guru membuat inovasi pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi yang kini sedang digandrungi siswa-siswi. Melalui inovasi pembelajaran tersebut, guru dapat mengarahkan para siswa untuk berliterasi digital secara baik dan benar agar konsep Merdeka Belajar tercapai.

Oleh sebab itu, penting bagi guru untuk belajar berliterasi digital demi mewujudkan Merdeka Belajar kepada anak-anak didiknya. Lalu, literasi digital seperti apa yang dapat diterapkan oleh guru? Dan bagaimana literasi digital dapat menstimulus kesuksesan Merdeka Belajar?

Yuk, simak tips & triknya di webinar cerdas “Literasi Digital sebagai Kunci Sukses Merdeka Belajar”

Share Post

Tentang

SMP Negeri 8 Surakarta merupakan salah satu SMP Negeri yang ada di Surakarta, yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 51, Jebres, Kota Surakarta.

Calendar

July 2022
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031