Tata Tertib SMP Negeri 8 Surakarta

Tata Tertib merupakan sesuatu yang sangat penting dalam suatu organisasi atau lembaga, Selain itu juga tata tertib bertujuan untuk :

  1. Untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram bagi seluruh warga sekolah
  2. Menciptakan suasan yang bersih dan sehat bagi seluruh warga sekolah
  3. Menciptakan suatu kondisi yang teratur yang mencerminkan keserasian, keselarasan, serta keseimbangan baik pada tata ruang, tata kerja, tata pergaulan, dan lain sebagainya di lingkungan sekolah.
  4. Menciptakan lingkungan yang baik sehingga tercipta keindahan yang bisa dirasakan oleh seluruh warga sekolah
  5. Untuk membina tata hubungan yang baik diantara para siswa, guru, dan warga sekolah lainnya yang mencerminkan sikap dan rasa gotong-royong, keterbukaan, saling membantu, saling menghormati, dan saling tenggang rasa.

Dengan adanya tata tertib sekolah, maka akan dapat menciptakan ketertiban di sekolah sehingga tercipta kondisi yang dinamis yang dapat menimbulkan keserasian dan keseimbangan tata kehidupan bersama di lingkungan sekolah.

Adapun Tata tertib di SMP Negeri 8 Surakarta akan kami rangkum dalam tautan berikut ini :

silahkan untuk di perhatikan dengan seksama.

Jangan lupa isi presensi dan simak materi selanjutnya di link berikut : https://smpn8solo.sch.id/ekstrakurikuler-smp-negeri-8-surakarta/

Untuk materi selanjutnya berkatan dengan Kegiatan Ekatrakurikuler yang ada di SMP Negeri 8 Surakarta, lebih lengkapnya silahkan kunjungi tautan berikut : https://smpn8solo.sch.id/ekstrakurikuler-smp-negeri-8-surakarta/

Share Post

Tentang

SMP Negeri 8 Surakarta merupakan salah satu SMP Negeri yang ada di Surakarta, yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 51, Jebres, Kota Surakarta.

Calendar

July 2021
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031