15 June 2020

Jawara Taekwondo SMP N 8 Surakarta – Anggraini Pipit Sahita

Sukses di Taekwondo, sukses di masa depan

Piawai di bidang olahraga, khususnya taekwondo, semakin memacu dirinya untuk meraih sukses.

“Saya memiliki prestasi di bidang olahraga. Kelak, saya ingin menjadi  orang sukses,” kata Anggraini Pipit Sahita,  siswi kelas IXD SMP N 8 Surakarta.

Anggraini baru – baru ini meraih juara saat mengikuti lomba  Olahraga Taekwondo  POPDA kota Surakarta 2019. Ia merupakan anak dari  Parjiyo dan Rusfina, tinggal di  Mertoudan, Rt 06 Rw 09 Mojosongo Jebres Surakarta.

Ditanya tentang kesan  – kesannya sekolah di SMPN 8 Surakarta, ia menjawab singkat.

“Senang dapat menuntut ilmu di SMP N 8 Surakarta, sekolah Adiwiyata yang maju dan pembelajaran berkarakter. Di sini saya dapat banyak sekali pengajaran, selain itu fasilitas sekolah yang memadai dan pendidikan yang terjamin, guru-guru ramah dan sabar. Maju terus SMP-ku ciptakan generasi penerus bangsa yang maju,” ucap Anggraini.

Ia pun  berterimakasih kepada pendidik yang telah mengajar  selama ini. Para guru telah memberikan yang terbaik sehingga mampu meningkatkan motivasi  dalam belajar.

“Semoga Bapak dan Ibu guru sehat selalu dan terus berkarya hingga menciptakan generasi bangsa yang cerdas dan berkarakter,” harap Anggraini.

Sri Suprapti, selaku humas, menyatakan bangga dengan berbagai prestasi siswa – siswi SMP N 8 Surakarta. Selain mengharumkan siswa, orangtua, juga mengharumkan nama sekolah .

#depanskajaya

#mantap_berkarya

Share Post